Rabu, 15 Februari 2012

Javier Hernandez Senang Ryan Giggs Perpanjang Kontrak

Javier Hernandez Senang Ryan Giggs Perpanjang Kontrak
Di tengah usaha mempertahankan gelar Liga Primer Inggris, United mendapat kabar bagus yaitu Giggs resmi memperpanjang kontrak selama satu musim lagi.

Gelandang asal Wales itu sudah tampil lebih dari 600 pertandingan bersama United sejak 1990 dan meraih banyak gelar bergengsi. Chicharito termasuk pemain yang merasa senang dengan kepastian Giggs masih akan bermain di musim mendatang.

"Ini berita yang luar biasa. Ryan adalah pemain besar, ia seorang legenda dan contoh yang sangat bagus bagi pemain lainnya, bukan hanya di klub ini tapi juga di seluruh dunia," ucap Hernandez melalui situs resmi klub.

"Kami senang ia masih akan bermain setidaknya satu musim lagi. Anda bisa belajar banyak darinya, termasuk saya meskipun dia bukan seorang striker. Permainan Ryan akan banyak mempengaruhi peluang kami untuk menggeser City dan mempertahankan gelar liga."

"Kami akan berusaha keras untuk mencapai target itu. Semua fan United, para pemain, staf dan pelatih siap memberikan yang terbaik. Kami ingin meraih kembali gelar liga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar